Batu Yaman

Written By Unknown on Kamis, 25 Oktober 2012 | 08.18

Batu Yaman Berdasarkan cerita kuno batu ini berasal dari Nabi. Sewaktu kembali ke Mekkah, ia mengambil Pasir dan ditebarkan ke setiap sudut kota agar terbebas dari segala macam rintangan. Kemudian butiran-butiran pasir itu kini menjadi Batu yang kemudian diberi nama batu Yaman. Adapun macam batu yaman ini beraneka ragam,  misalnya yaman darah' yaman susu' yaman jaya' yaman kencono' yaman welas' yaman tiban' yaman wulung'. Masing-masing batu itu memiliki khasiat tersendiri namun kebanyakan digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Yaman Wulung, berwarna hitam kecoklatan atau merah sawo matang batu ini katanya dapat menolak Pengaruh setan, Iblis, meredakan pencideraan, Memberi pamor, wajah menjadi cerah dan terang. yaman wulung paling cocok dipakai Petani, Pegawai biasa, Angkatan perang/aparat, Pedagang, Pelaut, namun kurang cocok untuk Perempuan.
Yaman Kencono, khasiat sudah jelas untuk keberuntungan benda, karena nama kencono diambil dari arti emas yang diartikan sebagai simbol kekayaan dan keagungan juga.
Batu yaman dapat diikat dengan Perak, Emas, Swasa, Stainles, Alpaka sesuai dengan selera masing-masing.
(by:mustikamulia.com)

0 komentar :

Posting Komentar

Contact Us

Visitor

 
Support : Mustikamulia.com |
Copyright © 2013. akik center - All Rights Reserved
Template Created by mustikamulia.com Published by Admin
Proudly powered by Blogger